Phil Collins - You'll Be In My Heart

Lirik dan Terjemahan Lagu You'll Be In My Heart by Phil Collins

Oh stop your cryin'
Oh hentikanlah tangismu
It'll be alright
Semua' kan baik-baik saja
Just take my hand
Raih tanganku
Hold it tight
Genggamlah yang erat

I will protect you
Aku' kan menjagamu
From all around you
Dari semua di sekitarmu
I will be here
Aku' kan selalu di sini
Don't you cry
Janganlah menangis
For one so small
Untuk seseorang yang begitu kecil
You seem so strong
Kau tampak begitu tegar
My arms will hold you
Tanganku' kan memelukmu
Keep you safe and warm
Menjaga dan menghangatkanmu
This bond between us
Ikatan di antara kita ini
Can't be broken
Tak bisa patah
I will be here
Aku' kan selalu di sini
Don't you cry
Janganlah menangis

Cause you'll be in my heart
Karena kau' kan selalu di hatiku
Yes, you'll be in my heart
Ya, kau' kan selalu di hatiku
From this day on
Sejak hari ini dan seterusnya
Now and forever more
Kini dan selama-lamanya

You'll be in my heart
Kau' kan selalu di hatiku
No matter what they say
Tak peduli apa kata mereka
You'll be here in my heart
Kau' kan selalu di sini, di hatiku
Always
Selalu

Why can't they understand the way we feel
Mengapa mereka tak mengerti perasaan kita?
They just don't trust what they can't explain
Mereka tak percaya yang tak bisa mereka jelaskan
I know we're different
Aku tahu kita memang beda
But deep inside us
Tapi jauh di lubuk hati
We're not that different at all
Kita sama sekali tak berbeda

And you'll be in my heart
Dan kau' kan selalu di hatiku
Yes, you'll be in my heart
Ya, kau' kan selalu di hatiku
From this day on
Sejak hari ini dan seterusnya
Now and forever more
Kini dan selama-lamanya

Don't listen to them
Jangan dengarkan mereka
Cause what do they know
Karena apa sih yang mereka tahu
We need each other
Kita saling membutuhkan
To have, to hold
Saling memiliki, saling mendekap
They'll see in time
Pada saatnya mereka' kan melihat
I know
Aku tahu

When destiny calls you
Saat takdir memanggilmu
You must be strong
Kau harus tegar
(You gotta be strong)
(Kau harus tegar)
I may not be with you
Aku mungkin tak bersamamu
But you've got to hold on
Tapi kau harus bertahan
They'll see in time
Pada saatnya mereka' kan melihat
I know
Aku tahu
We'll show them together
Kita' kan tunjukkan pada mereka bersama-sama

Cause you'll be in my heart
Karena kau' kan selalu di hatiku
Believe me
Percayalah padaku
You'll be in my heart
Kau' kan selalu di hatiku
(I'll be there for you)
(Aku' kan selalu ada untukmu)
From this day on
Sejak hari ini dan seterusnya
Now and forever more
Kini dan selama-lamanya

Oh you'll be in my heart
Oh kau' kan selalu di hatiku
(You'll be here in my heart)
(Kau' kan selalu di sini, di hatiku)
No matter what they say
Tak peduli apa kata mereka
(I'll be with you)
(Aku' kan bersamamu)
You'll be in my heart
Kau' kan selalu di hatiku
(I'll be there) always
(Aku' kan selalu ada)
Always
Selalu

I'll be with you
Aku' kan bersamamu
I'll be there for ya always
Aku' kan selalu ada untukmu
Always and always
Selalu
Just look over your shoulder
Waspadalah
Just look over your shoulder
Waspadalah
Just look over your shoulder
Waspadalah
I'll be there
Aku' kan selalu ada
Always
Selalu

Related Post

No comments:

Post a Comment