M2M - Mirror Mirror

Lirik dan Terjemahan Lagu Mirror Mirror by M2M

Verse 1
Why don't I like the girl I see?
Kenapa aku tak suka gadis yang kulihat?
The one who's standing right in front me
Dia yang berdiri tepat di depanku
Why don't I think before I speak?
Kenapa aku tak berpikir sebelum bicara?
I should have listened to that voice inside of me
Harusnya kudengarkan suara di dalam diriku

Pre-Chorus 1
I must be stupid
Aku pasti tolol
Must be crazy
Pasti gila
Must be out of my mind
Pasti kebingungan
To say the kind of things I said last night
Saat mengatakan hal-hal yang kukatakan tadi malam

[Chorus]
Mirror mirror hanging on the wall
Wahai cermin yang tergantung di dinding
You don't have to tell me
Kau tak perlu memberitahuku
Who's the biggest fool of all
Siapa orang paling tolol?
Mirror mirror I wish you could lie to me
Wahai cermin kuharap kau bisa berbohong padaku
And bring my baby back
Dan membawa kekasihku kembali
Bring my baby back to me
Membawa kekasihku kembali padaku

Verse 2
Why did I let you walk away?
Kenapa kubiarkan kau pergi?
When all I had to do was say I'm sorry
Saat yang harus kulakukan hanyalah bilang maaf
I let my pride get in the way
Kubiarkan harg diriku menghalangi

And in the heat of the moment I was to blame
Dan yang terjadi saat ini akulah yang salah

Pre-Chorus 2
I must be stupid
Aku pasti tolol
Must be crazy
Pasti gila
Must be out of my mind
Pasti kebingungan
Now in the cold light of the day I realize
Kini di dinginnya cahaya siang hari kusadari

[Chorus]

Bridge
If only wishes could be dreams
Jika saja harapan bisa jadi mimpi
And all my dreams could come true
Dan semua mimpiku bisa jadi nyata
There would be two of us standing here in front of you
Maka kami berdua akan berdiri di sini di depanmu
If you could show me that someone that I used to be
Jika kau bisa menunjukkan padaku siapa diriku dahulu
Bring back my baby to me
Bawa kembali kekasihku padaku

[Chorus]

Related Post

No comments:

Post a Comment