Glen Campbell - I'm Not Gonna Miss You

Lirik dan Terjemahan Lagu I'm Not Gonna Miss You by Glen Campbell

I'm still here, but yet I'm gone
Aku masih di sini, tapi masih belum pergi
I don't play guitar or sing my songs
Aku tak bermain gitar atau menyanyikan lagu-laguku
They never defined who I am
Mereka tak pernah mendefinisikan siapa aku
The man that loves you 'til the end
Orang yang mencintai kamu sampai akhir

You're the last person I will love
Kau orang terakhir yang akan aku cintai
You're the last face I will recall
Kau wajah terakhir yang akan aku ingat
And best of all
Dan yang terbaik dari semuanya
I'm not gonna miss you
Aku takkan merindukanmu
Not gonna miss you
Takkan merindukanmu

I'm never gonna hold you like I did
Aku takkan pernah menahanmu seperti yang tlah kulakukan
Or say I love you to the kids
Atau mengatakan aku mencintaimu untuk anak-anak
You're never gonna see it in my eyes
Kau takkan pernah melihatnya di mataku
It's not gonna hurt me when you cry
Itu tak akan menyakiti aku ketika kamu menangis

I'm never gonna know what you go through
Aku tak akan pernah tahu apa yang kau lalui
All the things I say or do
Semua hal yang aku katakan atau lakukan
All the hurt and all the pain
Semua luka dan semua rasa sakit
One thing selfishly remains
Satu hal yang tetap egois

I'm not gonna miss you
Aku tak akan merindukanmu
I'm not gonna miss you
Aku tak akan merindukanmu

Related Post

No comments:

Post a Comment