Iggy Azalea feat. Rita Ora - Black Widow

Lirik dan Terjemahan Lagu Black Widow by Iggy Azalea feat. Rita Ora

I'm gonna love you
Aku' kan mencintaimu
Until you hate me
Hingga kau membenciku
And I'm gonna show you
Dan kan kutunjukkan padamu
What's really crazy
Apa yang benar-benar gila
You should've known better
Harusnya kau sudah lebih tahu
Than to mess with me, heartache
Jangan macam-macam denganku, sakit hati
I'm gonna lie to you, I'm gonna lie to you
Aku' kan berdusta padamu, aku kan berdusta padamu
Gonna lie to you, gonna lie to you
Kan berdusta padamu, kan berdusta padamu
Like a black widow, baby
Seperti seekor black widow (laba-laba yang membunuh pejantannya)

This twisted cat and mouse game always starts the same
Permainan kucing dan tikus yang berliku-liku ini mulanya selalu sama
First we're both down to play then somehow you go astray
Awalnya kita berdua mulai bermain lalu entah bagaimana kau tersesat
We went from nothing to something liking to loving
Kita beranjak dari bukan apa-apa menjadi suka lalu cinta
It was us against the world now we just fucking
Kini kita menghadapi dunia, kita bercinta
It's like I loved you so much and now I just hate you
Seakan aku sangat mencintaimu dan kini aku membencimu
Feeling stupid for all the time that I gave you
Merasa bodoh untuk semua waktu yang tlah kuberikan padamu
I wanted all or nothing for us ain't no place in between
Kuingin semuanya atau tidak sama sekali untuk kita, tak ada tempat di antaranya
By me believing what you say that you never mean
Dengan aku percaya yang kau katakan yang tak pernah dari hatimu
Like It'll last for ever but now forever ain't as long
Seperti semua' kan abadi tapi kini keabadian tidaklah lama
If it wasn't for you I wouldn't be stuck singing this song
Jika bukan untukmu aku takkan menyanyikan lagu ini
You was different from my last but now you got a mirror
Kau berbeda dari lelaki terakhir tapi kini kau punya cermin
But as it all plays out I see it couldn't be clearer
Tapi saat semuanya letih dan tak berdaya kulihat tak bisa lebih jelas lagi
Now sing
Kini bernyanyilah

III
You used to be thirsty for me
Dulu kau selalu haus akan diriku
But now you wanna be set free
Tapi kini kau ingin dibebaskan
This is the web, the web that you weave
Inilah jaring-jaring, yang kau rajut
So baby now rest in peace
Jadi kasih, kini beristirahatlah dengan tenang
(It's all over with now)
(Kini semuanya tlah usai)

Back to I

I'm gonna love you until it hurts
Aku' kan mencintaimu hingga sakit kurasa
Just to get you I'm doing whatever works
Untuk mendapatkanmu, kan kulakukan apa saja yang kubisa
You'd have never met nobody
Kau takkan pernah bertemu orang lain
That will do you how I do ya
Yang' kan perlakukanmu seperti aku
That will bring you to your knees
Yang akan membuatmu bertekuk lutut
Praise Jesus hallelujah
Puji Yesus, hallelujah
Imma make you beg for it, plead for it
Aku' kan membuatmu memohon dan meminta satu hal
Till you feel like you breath for it
Hingga kau merasa bernapas deminya
Till you do any and everything for it
Hingga kau lakukan apa saja untuknya
I want you to fiend for it
Kuingin kau tergila-gila
Wake up and dream for it
Bangun dan memimpikannya
Till it's got you gasping for air
Hingga satu hal itu membuatmu gelagapan
And you live for it
Dan kau hidup untuknya
Til then having kids, can check on your mind
Hingga kemudian punya anak, boleh periksa pikiranmu
And there's nothing but me on it
Dan tak ada hal lain selain diriku
Now it's me time believe that
Kini saatnya aku percaya bahwa
If it's yours when you want it
Jika ini milikmu saat kau menginginkannya
I wouldn't promise I need that
Aku takkan berjanji membutuhkannya
Till I'm everywhere that you be at
Hingga aku di semua tempat kau berada
I can't fall back go quick
Aku tak bisa mundur, lakukanlah cepat
'Cause this here is fatal attraction
Karena di sinilah pesona maut
So I take it all or I don't want shit
Maka kuambil semuanya atau tak kuinginkan sedikitpun

Back to III, I

Related Post

No comments:

Post a Comment