Calvin Harris feat. John Newman - Blame

Lirik dan Terjemahan Lagu Blame by Calvin Harris feat. John Newma

Can't be sleepin'
Tak bisa tidur
Keep on wakin'
Terus terjaga
Is that the woman next to me?
Apakah karena perempuan di sebelahku?
Guilt is burning
Rasa bersalah membara
Inside I'm hurting
Di hati, aku terluka
This ain't a feeling I can't keep
Ini perasaan yang tak bisa kutahankan

II
So blame it on the night
Maka salahkanlah malam
Don't blame it on me
Jangan salahkan aku
Don't blame it on me
Jangan salahkan aku
Blame it on the night
Salahkanlah malam
Don't blame it on me
Jangan salahkan aku
Don't blame it on me
Jangan salahkan aku

III
Blame it on the night
Salahkanlah malam
Don't blame it on me
Jangan salahkan aku
Don't blame it on me
Jangan salahkan aku
So blame it on the night
Maka salahkanlah malam
Don't blame it on me
Jangan salahkan aku
Don't blame it on me
Jangan salahkan aku
Don't blame it on me
Jangan salahkan kau
Can't you see it?
Tidakkah kau lihat?
I was manipulated by it
Aku termanipulasi
Too little to the dawn
Hampir fajar
I had no choice in this
Aku tak punya pilihan
I was a friend she missed
Aku adalah teman yang dia rindukan
She needed me to talk
Dia butuh aku tuk jadi teman bicara

Back to II, III

Oh I'm so sorry, so sorry baby
Oh maafkan aku, maafkan aku kasih
Yeah
Ooh I got defense
Aku membela diri
(Oh I promise I'll be better this time, I will be better this time)
(Oh aku berjanji kan lebih baik kali ini, aku kan lebih baik kali ini)
Oh I promise (I'll be better this time, I will be better this time)
Oh aku berjanji (aku kan lebih baik kali ini, aku kan lebih baik kali ini)

Don't blame it on me
Jangan salahkan aku
Don't blame it on me
Jangan salahkan aku

Related Post

No comments:

Post a Comment