Ed Sheeran - Sings

Lirik dan Terjemahan Lagu Sing by Ed Sheeran

It's late in the evening
Ini larut malam
Glass on the side
Gelas di sisiku
I've been sat with you
Aku telah duduk bersamamu
For most of the night
Selama hampir semalaman
Ignoring everybody here
Abaikan semuanya di sini
We wish they would disappear
Kita harap mereka' kan lenyap
So maybe we could get down now
Jadi mungkin kita bisa turun sekarang

I don't wanna know
Aku tak ingin tahu
If you're getting ahead of the program
Jika kau mendahului program
I want you to be mine, lady
Aku ingin kau jadi milikku, nyonya
To hold your body close
Untuk memeluk erat dirimu
Take another step into the no-man's land
Melangkahkan kaki ke pulau tak berpemilik
For the longest time lady
Untuk waktu yang panjang, nyonya

I need you darling
Aku butuh kau sayang
Come on set the tone
Ayo atur nadanya
If you feel you're falling
Jika kau merasa jatuh
Won't you let me know
Akankah kau memberitahuku
If you love me come on get involved
Jika kau mencintaiku, ayo bergabung
Feel it rushing through you from your head to toe
Rasakan dengan cepat melalui dirimu dari kepala sampai jari kaki
Sing!
Bernyanyi!
Louder!
Lebih keras!
Sing!
Bernyanyi!

This love is a blaze
Cinta ini lautan api
I saw flames from the side of the stage
Aku melihat api dari sisi panggung
And the fire brigade comes in a couple of days
Dan pemadam api datang beberapa hari selanjutnya
Until then we got nothing to say and nothing to know
Sampai saat itu, kita tak katakan apapun dan tak tahu apa pun
But something to drink and maybe something to smoke
Kecuali sesuatu untuk diminum dan mungkin sesuatu untuk dihisap
Let it go until our roads'll change
Lepaskan sampai jalan kita kan berubah
Singing we found love in a local rave
Dengan bernyanyi, kita temukan cinta di percakapan setempat
No, I don't really know what I'm supposed to say
Tidak, aku tak sungguh tahu apa yang seharusnya dikatakan
But I can just figure it out and hope and pray
Tapi aku hanya bisa menemukannya dan berharap dan berdoa
I told her my name and said, "It's nice to meet ya."
Aku beritahu dia namaku dan berkata, “Senang bertemu denganmu”
And then she handed me of a bottle of water with tequila
Dan dia memberiku sebotol air dengan tequila
I already know she's a keeper
Aku tahu dia adalah penjaga
Just from this one small act of kindness I'm in deep
Hanya dari satu kebaikan kecil ini, aku ada di dalamnya
If anybody finds out
Jika seseorang menemukannya
I'm meant to drive home but I've drunk all of it now no
Aku ditujukan untuk pulang tapi aku mabuk atas semua ini sekarang, tidak
Sobering up we just sit on the couch
Setelah siumankita hanya duduk di dipan
One thing led to another
Satu hal menuju yang lainnya
Now she's kissing my mouth
Sekarang dia menciumku

I need you darling
Aku butuh kau sayang
Come on set the tone
Ayo atur nadanya
If you feel you're falling
Jika kau merasa jatuh
Won't you let me know
Akankah kau memberitahuku
If you love me come on get involved
Jika kau mencintaiku, ayo bergabung
Feel it rushing through you from your head to toe
Rasakan dengan cepat melalui dirimu dari kepala sampai jari kaki

Sing!
Bernyanyi!
Louder!
Lebih keras!
Sing!
Bernyanyi!

Can you feel it? All the guys in here don't even wanna dance
Bisakah kau rasakan? Semua orang di sini bahkah tak ingin berdansa
Can you feel it? All that I can hear is music from the back
Bisakah kau rasakan? Semua yang bisa aku dengar itu adalah musik dari belakang
Can you feel it? Found you hiding here so won't you take my hand darling
Bisakah kau rasakan? Temukan kau bersembunyi di sini jadi akankah kau genggam tanganku
Before the beat kicks in again
Sebelum ketukan menendang lagi
Can you feel it?
Bisakah kau rasakan?
Can you feel it?
Bisakah kau rasakan?

Sing!
Bernyanyi
I I need you darling
Aku butuh kau sayang
Come on set the tone
Ayo atur nadanya
If you feel you're falling
Jika kau merasa jatuh
Won't you let me know
Akankah kau memberitahuku
Louder!
Lebih keras!
Sing!
Bernyanyi!
If you love me come on get involved
Jika kau mencintaiku, ayo bergabung
Feel it rushing through you from your head to toe
Rasakan dengan cepat melalui dirimu dari kepala sampai jari kaki
Louder!
Lebih keras!
Sing!
Bernyanyi!

Related Post

No comments:

Post a Comment