Alka Yagnik, Sonu Nigaam - Suraj Hua Madham

 
Lirik dan Terjemahan Lagu Suraj Hua Madham by Alka Yagnik, Sonu Nigaam
~Kabhi Khushi Kabhi Gham Theme Songs~

Suraj Hua Maddham
Sinar mentari meredup sudah

Chaand Jalne Laga
Rembulan mulai membara

Aasmaan Yeh Haye, Kyon Pighalne Laga
Oh, mengapa langit seolah tampak meleleh

Main Thehra Raha / Thehri Rahi
Aku diam terhenti

Zameen Chalne Lagi
Bumi mulai berputar

Dhadka Yeh Dil, Saans Thamne Lagi
Jantung ini berdebar, nafas mulai sesak

Oh, Kya Yeh Mera Pehla Pehla Pyaar Hai?
Oh, apakah ini cinta pertamaku?

Sajna, Kya Yeh Mera Pehla Pehla Pyaar Hai?
Sayang, apakah ini cinta pertamaku?

***

Hai Khoobsurat Yeh Pal
Ini saat yang indah

Sab Kuch Raha Hai Badal
Segalanya mulai berubah

Sapne Haqeeqat Mein Jo Dhal Rahe Hain
Impian seakan tenggelam dalam kenyataan

Kya Sadiyon Se Purana Hai Rishta Yeh Hamara
Apakah ikatan di antara kita telah terjalin berabad-abad lamanya?

Ke Jis Tarah Tum Se Hum Mil Rahe Hai
Sehingga aku bertemu denganmu seperti ini

Yunhi Rahe Har Dam Pyaar Ka Mausam
Musim cinta akan senantiasa berlaku seperti ini

Yunhi Milo Hum Se Tum Janam Janam
Temuilah aku seperti ini di setiap reinkarnasi

***

Tere Hi Rang Se Yun Main To Rangi Hoon Sanam
Hanya bersama warnamu aku menjadi seceria ini, sayang

Paake Tujhe, Khud Se Hi Kho Rahi Hoon Sanam
Setelah mendapatkanmu, aku kehilangan diriku sendiri, sayang

Oh Mahiya, Main Tere Ishq Mein Haan Doob Ke
Oh, sayang, setelah tenggelam di dalam cintamu

Paar Main Ho Rahi Hoon Sanam
Aku akhirnya berlabuh ke tepian cinta, sayang

Saagar Hua Pyaasa
Lautan merasakan dahaga

Raat Jagne Lagi
Sang Malam mulai terbangun

Sholon Ke Dil Mein Bhi Aag Jalne Lagi
Dan api asmara pun mulai membara dalam hati

 Main Thehra Thehri Rahi
Aku diam terhenti

Zameen Chalne Lagi
Bumi mulai berputar

Dhadka Yeh Dil, Saans Thamne Lagi
Jantung ini berdebar, napas mulai sesak

Oh, Kya Yeh Mera Pehla Pehla Pyaar Hai?
Oh, apakah ini cinta pertamaku?

Sajna, Kya Yeh Mera Pehla Pehla Pyaar Hai?
Sayang, apakah ini cinta pertamaku?

Suraj Hua Maddham
Sinar mentari meredup sudah

Chaand Jalne Laga
Rembulan mulai membara

Aasmaan Yeh Haye, Kyon Pighalne Laga
Oh, mengapa langit seolah tampak meleleh
 

Related Post

No comments:

Post a Comment