Maroon 5 - Animal

Lirik dan Terjemahan Lagu Animals by Maroon 5

I
Baby I'm preying on you tonight
Kasih, kan kumangsa dirimu malam ini
Hunt you down, eat you alive
Memburumu, memakanmu hidup-hidup
Just like animals, animals
Seperti binatang, binatang
Like animals
Seperti binatang
Maybe you think that you can hide
Mungkin kau pikir bisa sembunyi
I can smell your scent from miles
Bau bisa kucium dari bermil-mil jauhnya
Just like animals, animals
Seperti binatang, binatang
Like animals , Baby I'm..
Seperti binatang, kasih aku...

So whatcha' trying to do to me ?
Jadi, apa yang sedang coba kau lakukan padaku?
It's like we can't stop, we're enemies
Seolah kita tak bisa berhenti, kita adalah musuh
But we get along when I'm inside you
Tapi kita akur saat aku di dalam dirimu
You're like a drug, that's killing me
Kau seperti obat, yang membunuhku
I cut you out entirely , but I get so high when I'm inside you
Kupotong dirimu sepenuhnya, tapi aku begitu senang saat aku ada di dalam dirimu

III
Yeah , you can start over, you can run free
Yeah, kau boleh mulai dari awal lagi, kau boleh lari bebaskan diri
You can find other, fish in the sea
Kau boleh temukan ikan lain di lautan
You can pretend it's meant to be, but you can't stay away from me
Kau boleh pura-pura begini takdirnya, tapi kau tak bisa menjauh dariku
I can still hear you making that sound, taking me down rolling on the ground
Masih bisa kudengar kau bersuara, membawaku berguling-guling di tanah
You can pretend that it was me, but no..
Kau boleh berpura-pura dia itu aku, tapi tidak...
Oh!

Back to I

So if I run, it's not enough
Maka jika aku lari, itu tidaklah cukup
You're still in my head, forever stuck
Kau masih di benakku, selamanya tak terpisahkan
So you can do what you wanna do ( Yeah )
Jadi kau boleh lakukan apapun yang ingin kau lakukan
I love your lies, I'll eat 'em up
Aku suka dustamu, kan kutelan mentah-mentah
But don't deny the animal, that comes alive when I'm inside you
Tapi jangan kau sangkal si binatang, yang hidup saat aku ada di dalam dirimu

Back to III, I

V

Don't tell no lie - lie, lie , lie
Jangan berdusta - dusta, dusta, dusta
You can't deny - ny , ny , ny
Tak bisa kau sangkal
The beast inside - side, side , side
Si buas di dalam sini
Yeah, yeah , yeah
No girl don't lie - lie , lie , lie
Jangan, kasih, jangan berdusta
You can't deny - ny, ny , ny
Tak bisa kau sangkal
The beast inside - side, side , side
Si buas di dalam sini
Yeah , yeah , yeah!

(Just like animals, animals like animals.... X2 )
(Seperti binatang, binatang seperti binatang)

Back to I, V

Related Post

No comments:

Post a Comment