Alter Bridge - In Loving Memory

Lirik dan Terjemahan Lagu In Loving Memory by Alter Bridge

Thanks for all you've done
Terima kasih untuk semua yang tlah kau lakukan
I've missed you for so long
Aku tlah begitu lama merindukanmu
I can't believe you're gone
Tak percaya rasanya kau tlah tiada
You still live in me
Kau masih hidup dalam diriku
I feel you in the wind
Kurasakan dirimu dalam hembusan angin
You guide me constantly
Kau tiada henti memanduku

II
I've never knew what it was to be alone, no
Tak pernah kutahu seperti apa rasanya sendirian
Cause you were always there for me
Karena kau selalu ada untukku
You were always there waiting
Kau selalu menunggu
And I'll come home and I miss your face so
Dan aku kan pulang dan aku begitu rindu wajahmu
Smiling down on me
Tersenyum padaku
I close my eyes to see
Kupejamkan mataku tuk melihat

III
And I know, you're a part of me
Dan aku tahu, kau bagian diriku
And it's your song that sets me free
Dan lagumu lah yang membebaskanku
I sing it while I feel I can't hold on
Kunyanyikan saat aku merasa tak berdaya
I sing tonight cause it comforts me
Kunyanyikan malam ini untuk menenangkanku

I carry the things that remind me of you
Kubawa semua yang mengingatkanku padamu
In loving memory of
Dalam kenangan penuh kasih
The one that was so true
Orang yang begitu tulus
You were as kind as you could be
Kau begitu baik
And even though you're gone
Dan meski kini kau tlah tiada
You still mean the world to me
Kau masih amat berarti bagiku

Back to II, III

I'm glad he set you free from sorrow
Aku senang dia tlah membebaskanmu dari derita
I'll still love you more tomorrow
Esok aku masih kan mencintaimu
And you will be here with me still
Dan kau masih' kan ada di sini bersamaku

And what you did you did with feeling
Dan yang kau lakukan, kau lakukan sepenuh perasaan
And You always found the meaning
Dan kau selalu temukan makna
And you always will
Dan kau' kan selalu begitu
And you always will
Dan kau' kan selalu begitu
And you always will
Dan kau' kan selalu begitu

Ooo's

Back to III

Related Post

No comments:

Post a Comment