Lecrae - All I Need Is You

Lirik dan Terjemahan Lagu All I Need Is You by Lecrae

I
(All I need is you)
(Yang kubutuhkan hanya dirimu)
By my side, thick and thin
Di sisiku, susah senang
Highs and lows, don't let go
Sedih bahagia, jangan lepaskan
We gone ride, we gone win
Kita' kan berkendara, kita' kan menang
Don't know how, all I know
Tak tahu caranya, yang kutahu hanya
(All I need is you)
(Yang kubutuhkan hanya dirimu)

Keep me in my timezone when my mind's gone
Kau membuatku tetap di zona waktuku saat pikiranku tak karuan
When I'm flyin' home
Saat aku terbang pulang
And I'm stressed out and I'm tempted to get that styrofoam
Dan aku tertekan dan aku tergoda tuk dapatkan busa itu
And go pour it up, but you know what's up
Dan tuangkanlah, tapi kau tahu apa yang harus kau lakukan
And you know that ain't gone solve nothin'
Dan kau tahu bahwa itu takkan menyelesaikan apa pun
I mean Lord forbid I might fall or somethin'
Maksudku Tuhan melarang aku jatuh atau sesuatu
And I'm all or nothin' cause (all I need is you)
Dan aku segalanya atau bukan apa-apa karena (yang kubutuhkan hanya dirimu)
To hold me down like bed straps to the psych ward
Menahanku seperti sabuk ranjang untuk rumah sakit jiwa
It's killing me but you still with me when I fight hard
Sungguh menyiksaku tapi kau masih bersamaku saat aku berjuang keras
And (all I need is you)
Dan (yang kubutuhkan hanyalah dirimu)
You digging me when I'm igging you
Kau menggaliku saat aku menggalimu
Get with me when my cars pulled
Menemaniku saat mobilku mogok
Coulda dealt with me but you fell for me 'for I fell for you
Bisa saja menghadapiku, tapi kau jatuh cinta padaku karena aku jatuh hati padamu
To keep me on that right path and the right math
Agar aku tetap di jalan benar dan perhitungan tepat
Cause you plus nothin' is everything
Karena kau dan nihil adalah segalanya
You my everything, saying
Kau adalah segalanya bagiku
(All I need is)
(Yang kubutuhkan hanyalah)
You, ain't gotta question my allegiance
Dirimu, takkan pertanyakan kesetiaanku
Cause the way you love me I could never leave ya, I need ya
Karena caramu mencintaiku aku tak bisa meninggalkanmu, aku membutuhkanmu

Back to I

III
(2x)

You, you're all I ever needed
Kau, kaulah yang kubutuhkan
You're all I ever needed
Kaulah yang kubutuhkan

How did I fall in this?
Bagaimana aku jatuh dalam situasi ini?
No condition that get a mention but you offered this
Tak ada syarat yang disebutkan tapi kau menawariku ini
Unconditional love, I swear I sell it all for this
Cinta tanpa syarat, aku bersumpah kutinggalkan semua demi ini
I'm tryna keep it together, forgive my awkwardness
Kan kucoba agar tetap untuh, maafkan kekikukanku
But umm, often this issue in me often is
Tapi umm, seringkali persoalan dalam diriku adalah
Valley of shadows and I know they trying to pick me off in this
Lembah bayangan dan aku tahu mereka berusaha menjauhkanku dari ini
But all I need is you
Tapi yang kubutuhkan hanyalah dirimu
It's funny just how off I get when I ain't ridin' with you
Sungguh lucu betap jauh kutersesat saat aku tak berkendara denganmu
No adjectives for you awesomeness
Tak ada kata sifat karena kau kedahsyatanmu
They burning one for that burn out
Mereka membakar satu untuk yang membakar
This life in God, I'm all turnt out
Hidup ini dalam Tuhan, aku terbukti
Took time out to put time in so I turn to you when I'm worn out
Habiskan waktu untuk hadiskan waktu agar aku berpaling padamu saat aku lelah
All I need is you
Yang kubutuhkan hanyalah dirimu
You slow me down cause you know me now with my phony smile
Kau memperlambatku karena kini kau tahu aku dengan senyum foniku
And I'm acting like it's all copacetic
Dan aku bertingkah seakan semua ini kopaketik
It's so pathetic, so juvenile
Sungguh kasihan, sungguh nakal
Know what you do
Aku tahu yang kau lakukan
You keep me cool in the summer
Kau membuatku tetap sejuk di musim panas
When they be dressin' less and I be wantin' to show off and stunt
Saat mereka berpakaian minim dan ku ingin pamer dan bertingkah
There ain't nothin' to want, you give me all that I need
Tak ada lagi yang kuinginkan, kau memberiku semua yang kubutuhkan
All I need is you to keep that fire burnin' for me
Yang kubutuhkan hanyalah diriku agar bara itu tetap menyala untukku
All I need is you
Yang kubutuhkan hanyalah dirimu

Back to I, III

Ain't nobody gone get in the way
Tak ada orang yang' kan menghalangi
Put that on my money in the bank
Simpan itu di uangku di bank
Cause you do what your mothers can't
Karena kau lakukan yang ibumu tak mampu
And I love that, yea
Dan aku suka itu, yea
We gone ride till the rims fall off
Kita' kan berkendara hingga peleg roda rontok
Above it all, we can never fall, yea
Di atas semua itu, kita takkan pernah jatuh, yeah
Hold my hand, we can have it all
Genggam tanganku, kita bisa miliki semua
Hold my hand, we can have it all
Genggam tanganku, kita bisa miliki segalanya

Back to I, III

You always pick me up when I'm feelin' down
Kau selalu menyemangatiku saat aku bersedih
You always make it better for me some how
Kau selalu ceriakan suasana
All I need is you, cause all I need is you
Yang kubutuhkan hanya dirimu, karena yang kubutuhkan hanyalah dirimu
(All I need is you)
(Yang kubutuhkan hanyalah dirimu)

Related Post

No comments:

Post a Comment