M2M - Don't Say You Love Me

Lirik dan Terjemahan Lagu Don't Say You Love Me by M2M

Got introduced to you by a friend
Dikenalkan padamu oleh seorang teman
You were cute and all that
Kau tampan dan sebagainya
Baby you set the trend, yes you did oh
Yank, kau jadi panutan, kau kau jadi panutan oh
The next thing I know we're down at the cinema
Selanjutnya kita nonton di bioskop
We're sitting there, you start kissing me
Kita duduk, dan kau mulai mengecupku
What's that about?
Untuk apa kecupan itu?

You're moving too fast, I don't understand you
Kau melangkah terlalu cepat, aku tak mengerti dirimu
I'm not ready yet, baby I can't pretend
Aku belum siap, yank aku tak bisa berpura-pura
No I can't
Tidak, aku tak bisa
The best I can do is tell you to talk to me
Yang bisa kulakukan adalah memintamu untuk bicara denganku
It's possible, eventual
Mungkin, akhirnya
Love will find a way
Cinta' kan menemukan jalannya
Love will find a way...
Cinta' kan menemukan jalannya

Don't say you love me
Jangan bilang kau mencintaiku
You don't even know me
Kau bahkan belum mengenalku
If you really want me
Jika kau benar-benar menginginkanku
Then give me some time
Maka beri aku waktu
Don't go there baby
Jangan melangkah ke sana Yank
Not before I'm ready
Sebelum aku siap

Don't say your heart's in a hurry
Jangan bilang kau sedang terburu-buru
It's not like we're gonna get married
Kita bukannya akan menikah
Give me, give me some time
Beri aku, beri aku waktu

Here's how I play, here's where you stand
Di sinilah aku bermain, di sinilah kau berdiri
Here's what to prove to get any further than where it's been
Di sinilah harus kau buktikan untuk melangkah lebih jauh lagi
I'll make it clear, not gonna tell you twice
Kan kuperjelas, takkan kukatakan padamu dua kali
Take it slow, you keep pushing me
Pelan-pelan saja, kau terus memaksaku
You're pushing me away
Kau terus memaksaku
Pushing me away...
Memaksaku

Don't say you love me
Jangan bilang kau mencintaiku
You don't even know me baby…
Kau bahkan belum mengenalku yank

Baby don't say you love me, baby
Yank jangan bilang kau mencintaiku, yank
Give me some time...
Beri aku waktu...

Related Post

No comments:

Post a Comment