Wonder Girls - Nobody (English Version)

 
Lirik dan Terjemahan Lagu Nobody (English Version) by Wonder Girls

You Know I still Love You Baby
Kau tahu aku masih mencintaimu, Kasih
And it will never change. (saranghae)
Dan takkan pernah berubah

[Chorus]
I want nobody nobody but you
Yang kuinginkan hanya dirimu
I want nobody nobody but you
Yang kuinginkan hanya dirimu
How can I be with another,
Bagaimana mungkin aku bersama orang lain
I don’t want any other
Aku tak inginkan orang lain
I want nobody nobody nobody nobody
Aku tak inginkan orang lain

Why are you trying to, to make me leave you
Kenapa kau mencoba membuatku meninggalkanmu
I know what you’re thinking
Aku tahu pikiranmu
Baby why aren’t you listening
Kasih, kenapa kau tak mau mendengarkan
How can I just, just love someone else and
Bagaimana mungkin aku mencintai orang lain dan
Forget you completely
Melupakanmu begitu saja
When I know you still love me
Saat kutahu kau masih mencintaiku

Telling me you’re not good enough
Kau bilang padaku kau tak cukup baik
My life with you is just too tough
Hidupku bersamamu terlalu sulit
You know it’s not right so
Kau tahu itu tak benar
Just stop and come back boy
Hentikanlah dan kembalilah
How can this be when we were meant to be
Bagaimana mungkin ini terjadi saat kita ditakdirkan bersama

[Chorus] (2x)

Why can’t we just, just be like this
Kenapa kita tak bisa terus begini
Cause it’s you that I need and nothing else until the end
Karena hanya dirimu yang kubutuhkan dan tak ada yang lain hingga akhir waktu
Who else can ever make me feel the way I
Siapa lagi yang bisa membuatku merasakan
I feel when I’m with you, no one will ever do
Yang kurasakan saat aku bersamamu, tak ada yang akan bisa

Telling me you’re not good enough
Kau bilang padaku kau tak cukup baik
My life with you is just too tough
Hidupku bersamamu terlalu sulit
You know me enough so you know what I need boy
Kau cukup mengenalku jadi kau tahu yang kubutuhkan
Right next to you is where I need to be
Berada di sisimu adalah yang kumau

[Chorus] (2x)

I don’t want no body, body
Aku tak inginkan orang lain
I don’t want no body, body
Aku tak inginkan orang lain

Honey you know it’s you that I want,
Kasih, kau tahu dirimulah yang kuinginkan
It’s you that I need
Dirimulah yang kubutuhkan
Why can’t you see
Kenapa tak kau lihat

[Chorus] (2x)

Reff:
Back to the days when we
Ingat hari-hari saat kita
Were so young and wild and free
Masih muda dan liar dan bebas
Nothing else matters other than you and me
Tak ada yang lebih penting dari kau dan aku
So tell me why can’t it be
Katakan padaku kenapa tak bisa terus begini
please let me live my life my way
Biarkanlah kujalani hidupku dengan caraku
why do you push me away
Kenapa kau memaksaku pergi
I don’t want nobody nobody nobody nobody but you
Yang kuinginkan hanyalah dirimu

Related Post

No comments:

Post a Comment