Skid Row - I Remember You

Lirik dan Terjemahan Lagu I Remember You by Skid Row

Woke up to the sound of pouring rain
Terbangun karena suara tetes hujan
The wind would whisper and I'd think of you
Angin berbisik dan ku berpikir tentangmu
And all the tears you cried, that called my name
Dan semua air mata yang kau tumpahkan, semua itu memanggil namaku
And when you needed me I came through
Dan saat kau butuh diriku aku datang

I paint a picture of the days gone by
Kulukis hari-hari yang berlalu
When love went blind and you would made me see
Saat cinta menjadi buta dan kau buatku melihat
I'd stare a lifetime into your eyes
Kan kutatap matamu seumur hidupku
So that I knew that you were there for me
Agar kutahu bahwa kau ada untukku
Time after time, you were there for me
Dari waktu ke waktu, kau ada untukku

[Chorus]
Remember yesterday, walking hand in hand
Teringat hari kemarin, berjalan bergandeng tangan
Love letters in the sand, I remember you
Kata cinta di atas pasir, kuteringat dirimu
Through the sleepless nights, through every endless day
Di malam-malam gelisah, di siang tak berujung
I'd wanna hear you say, I remember you
Ingin kudengar suaramu, ku teringat padamu

We spent the summer with the top rolled down
Kita lewatkan musim panas dengan kaus tergulung
Wished ever after would be like this
Berharap selamanya kita kan seperti ini
You said "I love you babe," without a sound
Kau bilang "Aku mencintaimu kasih," tanpa kata
I said I'd give my life for just one kiss
Kubilang kan kuberikan hidupku untuk satu kecupan
I'd live for your smile, and die for your kiss
Aku kan hidup dengan senyumanmu, dan mati dengan kecupanmu

[Chorus]

We've had our share of hard times
Kita tlah lewati saat-saat berat bersama
But that's the price we paid
Namun itulah harga yang harus kita bayar
And through it all, we kept the promise that we made
Dan dengan itu semua, kita tepati janji yang kita buat
I swear you'll never be lonely
Kubersumpah kau takkan pernah sendiri

Woke up to the sound of pouring rain
Terbangun karena suara tetes hujan
Washed away a dream of you
Mengusir mimpi tentangmu
But nothing else could ever take you away
Namun takkan ada yang bisa membawamu
'Cause you'll always be my dream come true
Karena kau kan selalu menjadi mimpiku yang jadi kenyataan
Oh my darling, I love you!
Oh kasihku, aku mencintaimu!

[Chorus] (2x)

Related Post

No comments:

Post a Comment